sum of states

Kamis, 17 Februari 2011

Tips Melupakan si Mantan

Ada tips sederhana untuk pindah setelah kita patah hati, bisa kamu usahakan tanpa harus membebani pikiran kamu:




1. Stop mendengarkan lagu mellow - sedih 
Patah hati terkadang membuat emosi kita menjadi rapuh dan akan  bertambah buruk jika kita  memilih untuk mendengar lagu-lagu mellow. Lebih baik mendengarkan lagu dengan penuh semangat dan coba untuk mendengarkan sampai habis 1 lagu dan yakin ini akan membakar semangat kamu

2. Menyingkirkan semua barang pemberiannya
 Patah hati terkadang membuat emosi kita menjadi rapuh dan akan  bertambah buruk jika kita  memilih untuk mendengar lagu-lagu mellow. Lebih baik mendengarkan lagu dengan penuh semangat dan coba untuk mendengarkan sampai habis 1 lagu dan yakin ini akan membakar semangat kamu.

 3. Berbagi dgn seseorang yg kamu percaya
Kamu dapat berbagi semua kesedihan dengan seseorang yang kamu percaya, bisa dengan teman baik atau keluarga seperti ibumu mungkin. Kemungkinan besar mereka memiliki pendapat yang bijak tentang masalah kamu saat itu, dan mudah-mudahan kamu dapat merasa jauh lebih baik karena setidaknya kamu tidak menyimpannya di dalam hatimu
   
4. Jangan pernah panggil dia / menelpon dia
Kamu pasti akan merindukannya kan? tapi berusaha melupakanya lebih mudah bagi kamu untuk dapat melalui itu dengan tidak memanggilnya lagi.
   
5. Ubah penampilan sambil memanjakan diri  
Putus dengan si dia, bisa dijadikan momen baik bagi kamu untuk retouch  beberapa bagian penampilan kamu. Kamu bisa mulai dengan gaya rambut, cara berdandan, dan lebih percaya diri dengan itu. Kamu harus menunjukkan kepada dunia dan kepada diri sendiri bahwa kamu adalah seorang cewe yang kuat bahkan tanpa dia

6. Why not.. belanja, belanja dan belanja?
Banyak yang mengatakan bahwa salah satu cara untuk melupakan kesedihan  kita adalah berbelanja. Meski ini adalah kegiatan berisiko untuk anggaran bulanan, tetapi jika kamu bisa merasa lebih baik dengan berbelanja, kenapa tidak?  Itu tidak akan menyakiti hati kamu, tapi kadang-kadang akan merugikan dompet kamu.

7. Awal untuk suatu hubungan yang baru terbuka   
Menjadi satu orang berarti kamu sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk menghabiskan dengan teman-teman, termasuk cowo-teman kamu. Mulai untuk menemukan nomor atau alamat - musim perburuan baru saja dimulai dan itu bisa menjadi kesempatan untuk mendapatkan hubungan yang lebih baik lagi.



Tips diatas tidak harus dilakukan semua karena situasi-alasan dan yang menjalaninya adalah kamu sendiri, meski pasti nya tidak akan yang mudah, tetapi pada akhirnya, waktu adalah penyembuh yang kuat, berani berkata ‘bisa’ dan yakin kamu akan mendapatkan melalui itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar