sum of states

Kamis, 14 April 2011

David Bechkam

bechkam 1
bechkam 2

Siapa yg tak mengenal pria satu ini..yang mempunyai gaya rambut yang khas, dan tak mungkin tak ada wanita yang jatuh hati padanya , karena kesederhanaannya dan keunikan gaya rambut yang menjadi trendsetter anak muda :) dia lah David Bechkam atau pemilik nama lengkap David Robert Joseph Bechkam , lahir di leytonstone, London, Inggris. tanggal 2 mei 1975 . sejak SMP saya sangat mengaguminya ... simple yang mempunyai kemewahan dengan kerendahan hati . 

 


 Dia seorang pesepak bola yang memiliki talenta yang cukup banyak, dan sempat terjun ke bidang entertainment .Menjadi bintang iklan salah satunya .  Istrinya adalah Victoria Beckham, mantan personil grup musik Spice Girls.  Ia menikahi Victoria di Irlandia pada tanggal 4 juli 1999 .Dan telah memiliki 3 anak laki-laki diberi nama Brokklyn Joseph (lahir 4 Maret 1999), Romeo James (lahir 1 September 2002), dan Cruz David (20 Februari 2005). Dia membeli rumah yang karena ukuran dan kemegahannya dikenal dengan nama Beckingham Palace sebagai anekdot dari Buckingham Palace, yang di dalam rumahnya diperkerjakan lebih dari 400 orang. 
Begitu kagumnya saya dengan Bechkam, dari dulu saya sering mengumpulkan artikel dan gambar2nya dari koran ....he make me dream too much :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar